8 Hosting Gratis dengan Tawaran yang menarik untuk Websitemu!

Oke sobat kali saya akan merangkum beberapa kumpulan Hosting Gratisan yang dapat sobat gunakan untuk membuat Website Sobat dapat diakses orang lain di internet. Saya yakin sebagian sobat yang bergelut di Bidang Web Programming pasti banyak punya portofolio namun masih punya kendala pada Hosting dan Domain. Hehehe...

Beberapa Hosting yang saya rangkum ini menawarkan beberapa penawaran sangat menarik. sebelum sobat memilih hosting akan lebih baik sobat melihat Fitur yang ditawarkan mulai dari Bandwitdh, Space, Subdomain, Addons Domain dan Berbagai Fitur Lainnya seperti Cronjob.

Oleh karena itu, sangat penting untuk sobat sebelum menggunakan layanan free hosting memilah-milah terlebih dahulu.

1. Hostinger

Hostinger menawarkan fitur cukup lumayan untuk versi gratisnya. selain itu pendaftarannya cukup mudah. Yang saya suka dari Hostinger adalah sobat bisa bebas menggunakan Domain gratis seperti .tk, .ga, .ml dan beberapa domain gratis dari Freenom. Untuk saya yang suka gratis-gratisan ini sangat bagus sekali hehehhe. karena beberapa penyedia hosting gratisan tidak mengijinkan penggunaan Domain Gratis karena bisanya dimanfaatkan untuk tidakan tak bertanggung jawab. Mendaftar ke Hostinger

2. 000webhost

000webhost setelah saya lihat-lihat dari website mereka sepertinya masih satu perusahaan dengan Hostinger bedanya 000webhost mungkin fokus ke Hosting Gratis. 000webhost murni tanpa iklan jadi sobat tak usah kuatir website sobat nantinya ada iklannya, setelah saya cek mereka memang menjanjikan hosting gratis tanpa iklan. Mendaftar ke 000webhost

3. Freehosting

ini juga gratis penawarannya sangat menarik. sayangnya tidak bisa menggunakan domain gratisan dari freenom. Mendaftar ke Freehosting


4. Freehostia

Freehostia kelebihannya bisa menhost 5 Website dalam 1 Hosting. Hanya saja Spacenya tidak sebesar seperti yang sebelumnya saya sebutkan karena freehostia hanya menawarkan 250MB saja. Namun saya pikir jika hanya untuk belajar PHP tidak masalah, Karena justru itu yang dibutuhkan. Mendaftar ke Freehostia


5. Awardspace

AwardSpace sama seperti freehosting tidak membolehkan domain gratisan dari Freenom. yang fitur ditawarkan sebenarnya menarik tapi justru tidak diperbolehkannya domain gratis itu yang membuat saya tidak sempat menggunakannya. Mendaftar ke Awardspace

6. 5GBFree

Sesuai namanya 5GB ukuran Spacenya, Diantara yang lain ini paling besar. tidak cuma itu Bandwidth yang ditawarkan juga besar yaitu 20GB. hmm.. itu lebih dari cukup menurut saya hehehe. Mendaftar ke  5GBFree


7. Webfreehosting

Sedikit informasi yang bisa saya dapatkan dari Webfreehosting, yang jelas sesuai dengan yang terpampang di website mereka Free for Ever gratis untuk selamanya. Mendaftar ke Webfreehosting


8. Nazuka

Klo yang ini saya mendapatkan rekomendasi dari teman saya. kebetulan dia biasa melakukan aktivitas Hacking. Entah kenapa Nazuka ini sepertinya jadi langganan para hacker untuk membuat script-script nyeleneh mereka seperti phising DLL yang saya gtw tau istilahnya. 
Karena ketika saya masuk ke grup facebook yang membahas Ilmu Hacking beberapa mereka menawarkan Nazuka ini. Sayangnya setelah saya cek di Websitenya Nazuka memberhentikan Pendaftaran dan diarahkan ke layanan lain. Mendaftar ke Nazuka

Kesimpulan

Dengan banyaknya Penyedia Layanan Hosting gratis tersebut, Seharusnya sobat bisa memanfaatkan sebaik mungkin layanan tersebut dan tidak memanfaatkannya untuk tujuan Ilegal. 

Gratis bukan berarti sobat bisa bebas melakukan segala hal. beberapa penyedia layanan tersebut sewaktu-waktu dapat menghentikan layanan mereka tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu untuk sekedar mengingatkan melakukan backup data.

Hosting Premium dari EXABYTES

Dengan segala keterbatasan tersebut ada baiknya jika dirasa sobat ingin mendapatkan fitur lebih  dengan pelayanan terbaik sobat bisa menggunakan Hosting Berbayar. Saat ini Penyedia Hosting berlomba-lomba menawarkan Harga Termurah dengan Fitur yang Wah dan Menggiurkan. Tapi ingat sobat yang terpenting adalah pelayanan ketika terjadi masalah. Akan percuma jika sobat menyewa hosting berbayar namun pelayanan tidak Fast Respond. 




Oleh karena itu, saya rekomendasikan Exabytes yang sudah berpengalaman selama Bertahun-tahun saya rasa dengan pengalaman itu sudah cukup untuk menggambarkan kualitas dari Exabytes ini. jika sobat ingin mencoba Hosting dari Exabytes melalui Link Ini karena ada Potongan Harga. selain itu jika sobat ingin Domain .id gratis Exabytes juga menawarkan itu.

Share this

0 Comment to "8 Hosting Gratis dengan Tawaran yang menarik untuk Websitemu!"

Posting Komentar